Jumat, 01 Januari 2016

Segala sesuatu yang Anda perlu belajar tentang perhiasan

Obat Langsing Segala sesuatu yang Anda perlu belajar tentang perhiasan

Perhiasan pasti adalah satu hal, seseorang tidak bisa melakukan tanpa. Fashionista setiap tahu bahwa campuran terbaik permata dapat melengkapi pakaian dan benar-benar mengambil kehidupan. Namun, banyak wanita merasa mereka tidak tahu bagaimana untuk memulai ketika datang untuk memilih aksesoris untuk akhiri gaya. Dalam hal ini, kotak perhiasan wanita dapat menakutkan musuh. Jika Anda di antara para wanita, silakan baca terus karena posting ini akan memberikan pedoman untuk memastikan Anda selalu memilih perhiasan terbaik, dan campuran permata, untuk memilih pakaian apapun.

Menyimpan perhiasan batu Anda rapuh yang diadakan di kotak-kotak yang terpisah, dari Anda potongan lain, untuk memperpanjang rentang hidup batu-batu. Anda tidak menginginkan mereka mendapatkan lecet atau rusak, ketika Anda berada dalam pengalaman langsung dari potongan-potongan perhiasan lebih kuat dan lebih sulit. Mencoba membungkus batu-batu ini rapuh beludru atau sutra, sebelum menempatkan mereka dalam kotak. Ini adalah ide yang cerdas untuk menjaga kotak yang mereka awalnya tiba, untuk tujuan tertentu ini.

Meskipun beberapa potongan Anda mungkin menarik, Anda harus mengarahkan jelas yang perhiasan emas yang penuh. Apa pun vendor mungkin mengatakan, perhiasan penuh emas dapat membuat kulit Anda hijau dan warna dapat memudar. Hal terbaik untuk dilakukan kecuali Anda tahu apakah emas penuh akan biasanya hanya tidak membelinya.

Apa jenis perhiasan Anda memutuskan untuk pernikahan Anda pribadi harus mengandalkan gaya gaun. Bagi mereka yang memiliki leher tinggi maka Anda dapat melupakan kalung dan sebaliknya memiliki drop earrings dengan banyak kilauan. Lengan panjang akan sering berarti Anda tidak keinginan untuk memakai gelang.

Untuk mempertahankan perhiasan mutiara yang tampak seperti baru, menyimpannya secara terpisah memanfaatkan perhiasan. Walaupun banyak batu permata itu keras, mutiara biasanya lembut dan mungkin dengan mudah tergores. Cobalah menjaga mutiara Anda dalam wadah individu mereka sendiri dengan menggunakan lapisan yang lembut. Jika Anda benar-benar ingin mutiara Anda dengan semua perhiasan Anda, mencoba untuk menempatkan mereka di dalam kantong lembut pertama.

Ketika memilih emas, membuat yakin bahwa tanda terima Anda jelas ditandai dengan berat karat, serta produsen. Umumnya ini adalah hal-hal yang Anda harus tahu jika Anda kemudian berharap untuk menilai atau menjual potongan, atau mungkin mendapatkannya kembali berukuran. Data yang disertakan juga diperlukan untuk proses pengembalian apapun Anda mungkin ingin untuk melanjutkan.

Membuat perhiasan perak Anda tak bernoda dan bersih. Potongan Anda tidak akan terlihat benar-benar baik ketika mereka kotor. Anda dapat membersihkan mereka Anda sendiri rumah menggunakan pasta gigi atau baking soda. Ringan menggosok menggunakan pasta gigi atau berendam di baking soda dalam semalam. Anda dapat bangun pagi untuk mencuci perak.

Menjual perhiasan online mengharuskan orang untuk menangkap gambar yang menakjubkan potongan. Ini benar-benar penting karena pelanggan tidak dapat menangani perhiasan memiliki transaksi online. Memiliki sepotong perhiasan target dalam foto, daripada sekitarnya.

Ketika Anda membuat pembelian perhiasan, pastikan bahwa Anda mendidik diri Anda mengenai hal itu. Ini benar-benar sangat penting ketika Anda membeli jenis permata terutama berlian. Dengan mengajar diri sendiri, itu akan mudah untuk memahami persis apa perhiasan adalah membiarkan Anda tahu dan itu mungkin untuk membuat keputusan berdasarkan pengetahuan Anda dan tidak apa yang memberitahu perhiasan Anda terbaik.

Jika Anda berniat untuk mengenakan perhiasan, sangat penting bahwa Anda menempatkan perhiasan Anda pada saat Anda mengenakan pakaian Anda. Ada sebenarnya menunjuk tepi perhiasan yang dapat menyebabkan pakaian Anda serta perhiasan Anda untuk merusak. Selain itu, Anda perlu untuk mengambil dari perhiasan Anda sebelum Anda mendapatkan menanggalkan pakaian.

Ukuran cincin adalah proses yang sangat penting dalam pembelian cincin, terutama ketika membeli set pertunangan atau cincin kawin. Sebuah cincin yang tidak semestinya berukuran dapat menyebabkan kerusakan cincin itu sendiri. Jika terlalu besar, pemilik anjing berjalan bahaya kehilangan cincin. Pastikan ukuran benar, bahkan jika cincin Anda benar-benar kejutan. Disarankan yang aman daripada menyesal!

Sementara emas biasanya dikombinasikan dengan logam lainnya dalam jumlah yang cukup besar, platinum biasanya lebih murni. Biasanya jenis yang paling populer adalah Platinum 900, yang dapat menjadi 90% platinum. Karena ada begitu sedikit dari logam lainnya digunakan dalam potongan platinum diakui sebagai hypoallergenic dan juga logam paling disukai orang dengan alergi.

Meskipun orang-orang menggunakan pasta gigi untuk membersihkan mereka emas, perak, atau permata, perhiasan tidak akan merekomendasikan hal ini. Abrasive dalam pasta gigi dapat gores atas logam mulia dan batu permata. Untuk mengembalikan perhiasan kembali ke kondisi asli, unscratched akan menuntut buffing dan refinishing dari fine perhiasan profesional.

Ketika mencari perhiasan untuk istri atau pacar Anda, pertimbangkan gaya hidup dan hobi. Jika dia cenderung berpakaian konservatif dan menikmati gaya tradisional dan klasik, memilih diamond kancing, sederhana rantai atau tenis gelang. Jika dia terus-menerus perubahan atas tampak, mempertimbangkan perhiasan liontin dipertukarkan, batu, atau manik-manik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar